Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Jumat, 19 November 2010

Cari Koleksi Template Blogspot Terlengkap

Bagi Anda yang biasa ngeblog tentunya sudah tau dan terbiasa dengan Google Blogger atau biasa disebut Blogspot. Berbagai artikel sudah pernah dirilis berkenaan dengan fitur dan layanan yang diberikan oleh Blogspot salah satunya adalah fitur template atau tema atau theme yang bisa Anda pakai untuk mempercantik tampilan blog Anda.
Template sebagai salah satu kelengkapan blog merupakan hal penting yang perlu Anda pikirkan sejak awal. Penggunaan template yang baik dan tentu saja harus cocok dengan fungsinya akan mempermudah dan meningkatkan citra blog Anda dimata para pembaca setia blog Anda.
Saya ingin memperkenalkan sebuah sumber template yang bagus dan yang sangat mengagumkan adalah karena template-template ini dibuat oleh rekan saya sekaligus blogger Indonesia asal Jogja bernama Isnaini yang sudah lama malang melintang di dunia per-blog-an. Nama website template khusus Blogspot ini bernama Blogspot Template.com.
blogspottemplate_com

Kupas Tuntas BlogspotTemplate.com

Bagi Anda yang sudah tau bahwa Blogspot sudah mengganti model template lama (klasik) menjadi new template, dimana ciri dari new template adalah file-nya berekstensi .xml. Nah di BlogspotTemplate.com Anda akan menemukan keduanya, jadi tidak usah khawatir apabila Anda masih menggunakan jenis template klasik ataupun yang sudah migrasi ke template baru karena semua jenis blogspot templates ada disana.
Lihatlah sebuah koleksi template bernama Pasar Kembang, jenis template ini ada new template.
blogspottemplate_com_pasar-kembangLalu lihatlah koleksi yang lain yaitu Chocolate dimana template ini berjenis template klasik.
blogspottemplate_com_chocolateBingung membedakannya? jangan khawatir karena BlogspotTemplate.com sudah membuatnya menjadi 2 bagian yaitu:
Saat ini memang sudah lebih banyak yang bisa Anda temukan template jenis baru dibanding yang lama. Hal ini juga akan memacu Anda untuk segera melakukan migrasi ke format template baru Blogger.
Sudah ada lebih dari 80 buah berbagai template yang keren-keren dan di desain dengan sentuhan grafis yang luar biasa bagusnya. Bagi Anda yang memang selalu haus akan mengganti template maka BlogspotTemplate.com adalah pilihan yang paling saya rekomendasikan untuk dipakai selain dari pada template-template tersebut adalah karya anak bangsa kita sendiri. Selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar