Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Jumat, 19 November 2010

PlanetBlog, Tempat Berkumpulnya Blogger dan Blog Indonesia

Saya baru saya selesai membuat sebuah media komunitas khusus blog dan blogger asal Indonesia. Media ini saya kasih nama PlanetBlog. Diharapkan nantinya PlanetBlog akan menjadi pusat aktivitas para blogger untuk mempromosikan keberadaan blog-nya agar lebih dikenal oleh orang banyak.
planet-blog_com_2
PlanetBlog bersifat gratis dan terbuka bagi siapa saja yang telah memiliki blog. Jika kamu punya blog tapi sepi pengunjung maka PlanetBlog adalah tempat yang tepat untuk mempromosikannya. Adapun fitur dan layanan dari PlanetBlog adalah sebagai berikut:
  • Keanggotaan gratis tanpa kena biaya apapun
  • Dapat mendaftarkan sebanyak-banyak blog
  • Mendukung media aplikasi blog seperti Blogger/Blogspot, Wordpress.com, Wordpress.org, TypePad, Live Journal dan lain sebagainya
  • Dapat berdiskusi dalam berbagai topik pilihan menarik yang sedang hangat dengan sesama blogger lain
  • Dapat saling berinteraksi dalam shoutbox yang tersedia pada masing-masing halaman blogger
  • Tersedia berbagai komunitas populer untuk berbagai tipe blog Anda

Gunakan Layanan BlogSpot dari PlanetBlog

PlanetBlog dapat dijadikan sarana media promosi yang ideal apabila Anda memanfaatkannya dengan benar. Layanan BlogSpot adalah layanan premium dari PlanetBlog dimana Anda dapat menempatkan blog yang dipilih untuk tampil di  halaman utama PlanetBlog.
Dengan berlangganan Layanan BlogSpot, Anda akan mendapatkan aliran trafik baru dan tambahan pembaca. Silakan membaca lebih lanjut mengenai promosi blog menggunakan Layanan BlogSpot dari PlanetBlog.
Dengan dukungan Anda para blogger saya sangat mengharapkan menyebarluaskan informasi ini kepada blogger lain yang Anda kenal. Tanpa basa-basi lagi silakan coba sekarang juga Media Komunitas Blog dan Blogger Indonesia PlanetBlog!.

0 komentar:

Posting Komentar