Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Kamis, 18 Oktober 2012

All New Honda Beat PGM FI 2012












The All new Honda Beat FI akhirnya brojol, kali ini produk yang digadang sebagai pelengkap motor Injeksi  Honda manampakan wujud aslinya yang menawan, motor yang cukup melegenda terkenal irit dan murah ini kini dibekali fitur PGM FI, dalam peluncurannya Presdir AHM Yusuke Hori mengujarkan bahwa Model ini merupakan komitmen Honda untuk mempersembahkan motor ramah lingkungan menyosong era injeksi, irit dan hemat.
The All New Honda Beat PGM Fi sendiri dibekali dengan 14 Warna pilihan menarik dengan dua tipe velg yaitu cast wheel dan spoke wheel, hal ini tepat sekali sesuai analisa Sealand beberapa pekan lalu :
"sistem pengapian, mengingat mesin CVT memang ngga serumit mesin normal, perubahan tersebut diantaranya :
  • Knalpot baru
  • Headlamp baru
  • Sistem pengapian dan engine baru
  • front body baru
  • Side stand switch
              Fitur helm in ? jelas tidak karena gen beat memang bukan untuk high utility its small utility, "

Tepat sekali dengan apa yang sekarang diluncurkan dimana beberapa fitur seperti dibawah :

 

ini artinya Honda Beat PGM FI sudah cukup lengkap sebagai komuter skutik yang mengedepankan modern, dinamis serta flexibilitas, bentuknya yang tetap ramping dibarengi pemasangan Air filter yang berada di Mesin CVT maka memungkinkan bagasi lebih luas dan posisi pijakan kaki lebih nyaman.
Mengenai analisis Sealand terkait kemungkina New Beat PGM FI meluncur dengan 3 varian berdasarkan sistem pengereman, hal tersebut ternyata di amini oleh Petinggi  Honda dimana New Beat PGM FI memiliki 3 varian pengereman yaitu :

  • Combi Brake System
  • Cast Wheel (sporty)
  • Spoke Wheel (Standard)
dalam Peluncuran yang menggandeng artis papan atas Girl Band "Cherry bell" ini New Beat PGM FI pun diperkenalkan edisi istimewa yaitu Colour Repsol HRC, dan additional parts yang bakal nambah ceria pengendara.
mengenai Spesifikasi bro-sis dapat menyimak dibawah, nah..bro sis bagaimana dengan nasib K15? asa luncurnya si Flexibel Beat?
kita tunggu tidak lama Lagi :D

0 komentar:

Posting Komentar