Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Kamis, 18 Oktober 2012

Harga, Varian dan Foto Pilihan Warna All New Honda BeAT- FI (Injeksi)

The All New Honda BeAT- FI telah dirilis kemarin dengan menghadirkan teknologi baru yang jauh lebih irit BBM hingga 30% daripada type BeAT yang lama atau karburator. Konsumsi The All New Honda BeAT- FI dapat menempuh jarak 58 km untuk setiap liter bensin.  The All New Honda BeAT- FI telah mengalami penyegaran penampilan yang jauh lebih modis dan keren serta tampak kekar dan mantap. Satu hal lagi adlah mengenai varian BeAT FI yang lebih beragam dengan menhadirkan The All New Honda BeAT- FI CBS.
Dari sisi bagasi The All New Honda BeAT- FI jelas lebih unggul daripada versi yang lama. Dengan perombakan di beberapa sisi. Ambil satu contoh pada bagian bagasi yang diperluas hingga 11,2liter.
Honda sangat optimis bahwa The All New Honda BeAT- FI akan menjadi the market leader dikelas matic 110cc yang lebih ekonomis. Bahkan AHM menargetkan bahwa The All New Honda BeAT- FI dapat terjual 120.000 unit/bulan.
The All New Honda BeAT- FI yang dirilis pada 11 Oktober kemarin mulai dilepas ke pasar bulan ini juga. Ada tiga varian dengan banyak sekali pilihan warna yang diunggulkan dalam peluncuran The All New Honda BeAT- FI ini.

  • Varian CBS 5 pilihan warna: Techno White, Trance Blue, Hard Rock Black, Electro Red, dan Samba Orange.
  • Varian Cast Wheel 6 pilihan warnanya: Techno White,  Groovy Blue, Hard Rock Black, Electro Red, Disco Green, dan Samba Orange.
  • Varian Spoke Wheel 3 pilihan warna; Techno White, Hard Rock Black, serta Electro Red.
 
 
Harga
The All New Honda BeAT- FI dipasarkan mulai bulan Oktober 2012 dengan harga (on the road Jakarta) Rp13,5 juta untuk varian combi brake system, Rp. 12,9 juta untuk varian cast wheel, dan Rp 12,1juta untuk varian spoke wheel.

0 komentar:

Posting Komentar