Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Senin, 11 Juni 2012

Inilah Tablet Terbaru dengan Fitur Proyektor dari Samsung

Samsung Galaxy One
Samsung saat ini tengah menduduki posisi teratas sebagai vendor ternama dalam hal produsen Tablet PC dan Samsung sudah membuktikannya dengan banyaknya tablet PC mereka yang sudah beredar di pasaran dengan layar seluar 7 inchi sampai dengan 10 inchi.
Dirumorkan bahwa Samsung akan memperkenalkan Tablet PC terbaru dan diberi nama dengan “ Samsung Galaxy One “, dimana tablet PC ini memiliki dimensi sekitar 305 X 195 X 14 mm, dan akan menggunakan sistem operasi windows 8 yang kita ketahui bahwa hampir semua tablet yang dikeluarkan oleh Samsung menggunakan sistem operasi Android namun untuk perangkat terbarunya ini berbeda.
Seperti yang diungkap oleh salah satu situs Yangko Design dan dari hasil rekaan disainer Laura Hong dan Charles De Belizal mengatakan bahwa perangkat terbaru dari Samsung ini akan memiliki fungsi utama yaitu sebagai “ Projector “, dimana para pengguna akan mendapatkan kemudahan utnuk menikmati tayangan video dari tablet langsung ke media layar lebar. Selain itu Samsung Galaxy One ini dilengkapi dengan pengaturan “ Angle “ atau posisi sudut pandang untuk mendapatkan posisi tampilan proyektor yang nyaman, plus kick stand untuk membuat perangkat ini berdiri tanpa harus dipegang.
Tiga kombinasi karakterisrik dari 3 perangkat yang berbeda akan ditawarkan oleh Samsung Galaxy One Projectot Tablet Concept ini seperti yang diberitakan oleh salah satu sumber dari Yangko Design. Pertama ditawarkan sebagai Tablet PC yang mempunyai desain yang ringan juga mudah dibawa kemana-mana, kedua ditawarkan memberikan dukungan yang luas serta kemampuan layaknya seperti sebuah laptop dan ketiga yang ditawarkan oleh tablet ini yaitu dilengkapi dengan Kick Stand dan yang menarik adalah fungsi  proyektor ( ponsel ) didalamnya. Kita tunggu saja kehadiran Samsung Galaxy One ini.
 

0 komentar:

Posting Komentar