Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Rabu, 08 Agustus 2012

Ayo gabung dengan kami di Google+: Philips 236G FullHD, Monitor LED 3D Berukuran 23 Inci dengan Harga Rp 3 Jutaan

Philips, perusahaan elektronik yang berbasis di Belanda, baru saja memperkenalkan produk monitor LED 3D terbarunya, yakni Philips 236G. Monitor berukuran 23 inci ini sayangnya memerlukan kacamata Easy 3D untuk melihat gambar atau video 3D.
Dari segi layar, monitor ini menawarkan resolusi yang cukup bagus, yakni 1920 x 1080 piksel. Layar ini dilengkapi dengan teknologi SmartResponse yang menawarkan respond time sebesar 2ms.


Meskipun memiliki merek terkenal seperti Philips, monitor ini sepertinya bukan produk asli dari Philips. Kebanyakan monitor yang dimiliki oleh Philips diproduksi oleh MMD Monitors & Display. Dan, MMD Monitor & Display tersebut merupakan salah satu anak perusahaan dari TPV Technology Limited. TPV sendiri merupakan produsen elektronik yang berbasis di Hongkong. Kalau Anda mengetahui monitor merek AOC, TPV merupakan produsen dari monitor tersebut. Dengan kondisi seperti itu, monitor ini kemungkinan besar hanya membawa nama besar Philips. Dari segi harga pun mengisyaratkan hal tersebut, terlebih mereka menjual monitor ini dengan harga yang cukup miring, yakni $308 USD atau sekitar Rp.3 jutaan.

0 komentar:

Posting Komentar