Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Senin, 30 April 2012

Pendiri Apple: Windows Phone Lebih Indah dan Intuitif Ketimbang Android

Lumia 900 2
Sebagai salah seorang pendiri Apple, apa yang dikatakan Steve Wozniak terkait dengan perangkat mobile selalu menarik untuk diikuti. Suatu ketika, Steve Wozniak pernah memberikan pujiannya terkait fitur 'asisten pribadi' di sistem operasi Android yang disebutnya lebih baik dari fitur Siri di iPhone 4S.
Baru-baru ini Wozniak kembali memberikan pendapatnya untuk kontestan berikutnya, yakni Windows Phone. Dalam sebuah wawancara dengan penulis otobiografinya, Gina Smith dan Dan Patterson, seperti dilansir The Verge, Wozniak dilaporkan telah memuji antarmuka Windows Phone, dan menggambarkannya sebagai sesuatu yang indah dan sangat intuitif.
"Saya agak terkejut. Setiap layar jauh lebih indah ketimbang aplikasi yang sama di Android dan iPhone," kata Wozniak.
Lebih jauh, Wozniak mendefinisikan bahwa pengalaman ketika menggunakan Windows Phone sebagai perasaan layaknya Anda dengan seorang teman bukan sebuah alat. Dalam benaknya, navigasi Android merupakan pengalaman yang jauh lebih rumit, di poin inilah dia melihat 'no  contest' antara sistem operasi itu dengan Windows Phone, dengan kata lain software besutan Microsoft lebih disukainya.
Meskipun iPhone masih merupakan smartphone favoritnya, Wozniak juga mengatakan bahwa iOS 'lebih canggung' dalam interaksinya ketimbang ponsel Lumia yang saat ini ia gunakan.
Steve Wozniak memang tidak menyebutkan ponsel Windows Phone yang telah ia gunakan, namun lebih aman mengasumsikan bahwa perangkat tersebut adalah Lumia 900. Hal itu, setidaknya diperkuat oleh pernyataannya awal bulan ini bahwa ia ingin mencicipinya.

0 komentar:

Posting Komentar