Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Jumat, 06 April 2012

SmartPhone OS Android Ice Cream Sandwich v.s SmartPhone Prosessor Dual Core

MANAKAH yang LEBIH UNGGUL,, . . ???!
HTC One V  v.s. Sony Xperia Sola
Perkenalan SmartPhone OS Android Ice Cream Sandwich  awal tahun 2012 dan SmartPhone Prosessor Dual Core dua smartphone Android mid end yang akan segera hadir pada kuartal kedua.
OS Android Ice Cream Sandwich yang terdapat pada HTC One V dan Prosessor Dual Core yang dimiliki Sony Xperia Sola ternyata memiliki fitur-fitur yang sama seperti layar sentuh berukuran 3.7 inci, namun hanya berbeda pada tingkat resolusinya saja dimana Sony Xperia Sola memiliki resolusi yang lebih tinggi. Selain itu, keduanya juga dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel plus LED flash dengan kemampuan merekam video HD 720p.
HTC One V akan hadir menggunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich plus dukungan teknologi Beats Audio, sementara Sony Xperia Sola akan hadir menggunakan OS Android 2.3 Gingerbread. Sedangkan untuk urusan kinerja Sony Xperia Sola lebih baik karena sudah menggunakan prosessor dual core 1GHz, dan HTC One V ditenagai dengan prosessor single core 1GHz yang disertai pula dengan RAM sebesar 512MB.
Memori internal Sony Xperia Sola yang ditawarkan sebesar 8GB (yang tersisa untuk pengguna sebesar 5GB), sementara HTC One V hadir dengan kapasitas memori internal sebesar 4GB sudah beserta slot microSD dengan daya masing-masing smartphone baterai Li-Ion berkapasitas 1500mAh untuk HTC One V, sementara Sony Xperia Sola hanya berkapasitas 1320mAh.
Untuk dimensi, Sony Xperia Sola memiliki ukuran yang lebih kecil dan bobot yang lebih ringan dibandingkan dengan HTC One V. Sony Xperia Sola memiliki ukuran 116 x 59 x 9.9 mm dengan bobot 107 gram, sementara HTC One V memiliki ukuran 120.3 x 59.7 x 9.2 mm dengan bobot 115 gram.
Spesifikasi HTC One V dan Sony Xperia Sola
Sony Xperia Sola
Sony Xperia Sola
Sony Xperia Sola
Sony Xperia Sola merupakan smartphone terbaru dari Sony yang hadir menggunakan Android 2.3 Gingerbread dan Sony akan menyediakan upgrade Android 4.0 ICS untuk Xperia Sola ini.
Sony Xperia Sola ditenagai dengan prosessor dual core NovaThor 1GHz. Sony Xperia Sola menggunakan layar sentuh berukuran 3.7 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel dan menggunakan Sony Mobile Bravia serta dilapisi dengan kaca anti gores.
Sony Xperia Sola dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti kamera 5 megapiksel dengan kemampuan merekam video HD 720p, stereo speaker dengan xLOUD, NFC, dan tersedia dalam 3 varian warna seperti, hitam, putih, dan merah.
HTC One V
HTC One V merupakan smartphone Android 4.0 Ice Cream Sandwich dengan dukungan prosessor 1GHz. HTC One V hadir dengan layar sentuh berukuran 3.7 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel. HTC One V dilengkapi juga dengan memori internal 4GB plus slot microSD up to 32GB, RAM 512MB, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, kamera 5 megapiksel, dan baterai berkapasitas 1500mAh.
HTC One V
Silakan Anda memilih,, keduanya merupakan SmartPhone yang terekomendasi,, ?

0 komentar:

Posting Komentar