Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Minggu, 08 April 2012

Rumah Pohon Setinggi 95 Meter di Amerika

 
Sebuah rumah pohon biasanya berukuran mungil yang terletak di bagian atas. Namun tidak dengan rumah pohon yang terletak di Tennessee, Amerika, ini. Rumah itu menjulang dari dasar hingga ujung pohon setinggi 95 meter dengan 10 lantai.

Horace Burgess membangunnya selama 11 tahun dengan menggunakan bahan-bahan daur ulang. Oleh karena itu pembangunan rumah itu pun hanya menghabiskan dana pound 7.500 atau Rp 112 juta. Horace mengaku ia membangunnya untuk Tuhan.

Rumah itu disokong oleh 6 buah pohon dan Horace menggunakan 258 ribu paku untuk membangunnya. Karena ukurannya yang luas itu, terdapat arena bermain basket mungil di dalamnya.

Fotografer bernama Tom Whetton mengabadikan rumah itu dan mengaku terkagum-kagum. Baginya itu seperti perwujudan mimpi masa kanak-kanak yang membuatnya ingin menjelajahi isinya.

"Rumah pohon ini benar-benar luar biasa. Kamu tidak dapat menduga ukurannya hingga kamu berdiri di sana," ungkap Tom. "Rumah ini impian setiap anak-anak. Bahkan aku ingin memasukinya dan menjelajah."

Berikut ini foto rumah pohon setinggi 95 meter:

0 komentar:

Posting Komentar